SEKILAS INFO
: - Sabtu, 04-02-2023
  • 2 bulan yang lalu / Selamat melaksanakan Penilaian Akhir Semester. Semoga lancar dan mendapatkan nilai yang optimal
Nadeo Argawinata

Nadeo Argawinata

Nadeo Argawinata lahir di Kediri, 28 Juli 1997. Saat ini Nadeo membela klub asal Bali, Bali United. Kiper berusia 24 tahun itu sudah memperkuat timnas Indonesia dari kelompok umur. Nadeo mengawali karier profesionalnya di Borneo FC pada tahun 2016. Perjalanan karier Nadeo bersama timnas Indonesia...
DR Pratama Dahlian Persadha

DR Pratama Dahlian Persadha

Dr. Pratama Dahlian Persadha (lahir di Blora, Jawa Tengah, 14 Oktober 1977 adalah Chairman Lembaga Riset Keamanan Siber dan dan Komunikasi CISSReC (Communication and Information System Security Research Center). Pratama D Persadha telah menggeluti dunia siber sejak 1999 di Akademi Sandi Negara. Sejumlah pendidikan formal...
Alina Umaza

Alina Umaza

Aulina Umaza merupakan satu diantara anak muda yang aktif menginspirasi para pemuda lainnya untuk ikut mencintai budaya. aktif di berapa komunitas pelestari budaya seperti Ronggolawe Creative Center, Teropong Sejarah Tuban, Karya Budaya, dan Rimba Art Creation.  
Mohammad Ahsan

Mohammad Ahsan

“Saya melihat komennya netizen. Tapi harus tetap bijak. Memang kita cukup dirugikan sih. Walaupun itu kata-katanya harus bijak. Komentar misalnya ke BWF banyak kata tak pantas, saya rasa tak perlu,” pungkas Ahsan.

Tere Liye

Cinta pertama itu tidak spesial; karena yang paling spesial adalah cinta terakhir dan itu selama-lamanya. Tetapi jika kalian beruntung, akan lebih spesial lagi jika cinta pertama itu sekaligus menjadi cinta terakhir dan selama-lamanya.
Tri Rismaharini

Tri Rismaharini

Saya juga dulu pernah di aktif di Nasyiatul Aisyiyah, keluarga saya Muhammadiyah.
Najwa Shihab

Najwa Shihab

Tanah air adalah sebuah buku yang terbuka, setiap generasi harus mengisinya dengan karya.
Ust. Adi Hidayat

Ust. Adi Hidayat

Lawan dari kaya adalah cukup, bukan miskin. Jadi sebetulnya ketika Allah menciptakan kita, rizki kita cukup, tidak ada yang miskin. Yang menjadikan kita miski itu perasaan kita yang tidak pernah cukup.
slot online